DSCF9945

Visi & Misi

VISI

Terwujudnya organisasi perkumpulan yang mampu menghimpun seluruh komunitas Assessment Center, mengembangkan metoda Assessment
Center, mengawal penerapan etika Assessment Center untuk meningkatkan kualitas SDM di Indonesia

MISI

a. Menyelenggarakan kegiatan untuk menyebarluaskan penggunaan metoda Assessment Center Indonesia.

b. Menyelenggarakan upaya untuk meningkatkan mutu penerapan metoda Assessment Center oleh penyelenggara jasa Assessment Center.

c. Menyelenggarakan kegiatan guna menghimpun para penyelenggara jasa Assessment Center, pengguna serta peminat untuk saling membagi pengalaman dalam rangka meningkatkan kualitas hasil Assessment Center.

d. Menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Etika Pelaksanaan Assessment Center Indonesia.

e. Menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga penyelenggara Assessment Center baik di dalam negeri maupun di luar negeri guna saling tukar pengalaman dalam rangka meningkatkan mutu dan manfaat Assessment Center.

Assessment Center

Assessment Centers (AC) bukanlah sebagai unit berbentuk suatu pusat penilaian dari institusi tertentu. AC merupakan metode untuk menilai potensi  seseorang di masa depan. Dalam pelaksanaannya penilaian tidak mengandalkan diri hanya pada seorang psikolog. AC adalah bentuk kegiatan penilaian terhadap karyawan dengan standar  tipe evaluasi beragam dan dilakukan oleh lebih dari seorang penilai.

Read more ...

Login Form